Sunday 14 April 2013

CARA MENGGODA SUAMI ! Aaaummm !

Courtesy ShutterStock.com
Vemale.com - Buah dada tak hanya sekedar bagian tubuh wanita yang berfungsi nyata saat menyusui. Si bukit kembar ini punya peran yang cukup besar saat suami beraksi di atas ranjang.
Bagaimanapun bentuknya, suami pasti memujanya. Dan beberapa trik berikut bisa Anda gunakan untuk menggoda suami dan membuatnya berdebar-debar
Melompat di atas tempat tidur
Ada alasan kenapa pria suka melihat wanita melompat. Adalah ketika wanita melompat, buah dada ini bergerak naik turun, membuat jantung pria berdebar dan terpana saat melihatnya.
Menekan buah dada ke punggung
Memberikan pelukan atau pijatan pada suami tak harus melulu dengan tangan saja. Tetapi juga bisa ditambah dengan menempel dan menekan buah dada ke punggung.
Menyemprotkan parfum di belahan dada
Semprotkan parfum di antara belahan dada Anda. Secara otomatis saat Anda bergerak di dekatnya, aroma parfum akan menyapa dengan cara yang seksi.
Kenakan bra renda
Aksen renda selalu menjadi outfit yang mempesona bagi pria. Dengan pilihan warna hitam atau putih, Anda bebas menggoda suami dan membuatnya bergairah di atas ranjang.
Boob job
Berikan boob job (massage dengan payudara) spesial untuk suami. Anda bisa menambahkan baby oil atau lubrikan untuk membuatnya lebih nyaman dan mengurangi gesekan yang menyebabkan kulit cedera.
Memakai Kaos Putih
Mengenakan kaos putih yang sedikit tipis akan membuat kedua bukit kembar Anda terekspose. Apalagi jika ada adegan berbasah ria, hmmm... dijamin ia akan meninggalkan semua aktivitasnya dan segera mengejar Anda.
Tak harus terlihat bitchy untuk menggoda suami kan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...